Swayasa Berpartisipasi Dalam Kegiatan Dinas Kesehatan DIY


YOGYAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-50 yang jatuh pada tanggal 12 November 2014, Dinas Kesehatan DIY menyelenggarakan event pada tanggal 25 November 2014. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Pameran Pembangunan Kesehatan, bertempat di Rumah Sakit Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Tema yang diambil adalah “Rumah Sakit UGM sebagai rumah sakit yang ramah bagi difabel”.

Pada kesempatan ini turut hadir Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M.Si., Rektor UGM Prof. Ir. Dwikorita Karnawati, M.Sc., Ph.D., Direktur RS. UGM Prof. dr. Arif Faisal, Sp. Rad(K)., Kepala Dinas Kesehatan DIY dr. Arida Oetami, M.Kes., dan Drs. Elvy Effendi, M.Si., Apt., sebagai Kepala Badan Penyelenggara Jamkesos DIY.

Swayasa Prakarsa yang bergerak di bidang produksi obat herbal dan alat kesehatan (medical devices) turut berpartisipasi dalam event tersebut. Swayasa Prakarsa menampilkan produk-produk unggulannya antara lain Gama-CHA, yang merupakan bone graft Indonesia pertama di dunia yang identik dengan tulang manusia dan dipergunakan untuk implant pada bidang kedokteran gigi.

Produk-produk yang ditampilkan Swayasa mendapat tanggapan yang sangat positif dari seluruh masyarakat, terlihat dengan ramainya pengunjung yang datang ke stand Swayasa. Mereka sangat antusias menanyakan produk-produk unggulan tersebut. Diharapkan Swayasa berhasil menyampaikan pengetahuan, informasi dan edukasi kepada masyarakat umum. (arifah)

Artikel terkait :

http://ugm.ac.id/id/berita/9510-pasien.difabel.diy.dirujuk.berobat.ke.rs.ugm


    




Business Unit

Gama Herbal Indonesia Bergerak dalam produksi obat tradisional dan herbal yang dipasarkan ke seluruh Indonesia.
HEPro GAMA Bergerak dalam produksi alat kesehatan (medical devices).

Contact

Jl. Cik Di Tiro No. 34 , Terban Yogyakarta 55223
0274 556195
www.swayasaprakarsa.com


Copyright © PT. Swayasa Prakarsa 2013